Percantik Lantai Rumah Anda Pakai Warna Soft Terhits Tahun Ini. No.3 Pasti suka!

Lantai merupakan salah satu elemen  terpenting dalam mengkonsepkan sebuah bangunan. Selain itu memiliki peran sebagai pusat beraktifitas dan nilai estetika dari sebuah tempat atau rumah. Untuk membuat tampilan lantai nampak lebih cantik, ada banyak cara yang bisa Anda tempuh, misalnya saja melapisinya dengan vinyl dan padukan dengan beragam corak, warna serta motif yang sesuai dengan tema interior atau eksterior hunian Anda.

Pelapis lantai vinyl merupakan jenis bahan yang tengah populer karena keunggulannya baik mulai dari sisi harga yang terbilang murah dan terjangkau, beragam motif atau corak yang dapat dipilih, proses pemadangannya yang mudah dan material bahannya yang dapat bertahan lama.

Ada beberapa jenis vinyl yang tersedia dipasaran diantaranya dalam bentuk roll, tile dan plank dengan banyak motif dan warna. Warna juga berperan penting dalam mempengaruhi hidupnya suasana sebuah ruangan dan tentunya memberikan ilusi mata. Tak luput juga, warna memberikan efek pada mood penghuninya. Nah, berikut artikel ini akan ulas tren warna soft  yang bisa menciptakan suana baru pada lantai rumahmu!

3 Tren Warna Soft Untuk Percantik Tampilan Lantaimu!

Jika Anda sedang memikirkan warna soft apa yang cocok dan sedang tren saat ini, berikut ini Anda bisa menengok refrensi pilihan warnanya lengkap dengan konsep rumah!

1. Vinyl - Sage Green



Anda dapat memilih vinyl dengan shades hijau. Warna hijau dapat memberikan kesan alami dan teduh serta warna ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Kelebihan lain dari warna sage hijau soft dapat dipadukan dengan beragam furnitur berwarna apapun yang ada di ruangan.

2. Coral Pink



Warna ini pada pemilihan pelapis lantai, dapat memberikan kesan hangat dan ceria. Anda dapat padukan warna coral pink ini dengan warna putih, hijau, biru, hingga warna cerah lainnya seperti yellow lime. 


Saat ini sudah banyak yang jual vinyl lantai di pasaran dengan warna coral pink, jadi Anda tidak perlu khawatir warna ini akan susah ditemukan.

Artikel Menarik Lainnya: Wallpaper Hitam dan Putih

3. Baby blue 

Selain coral pink, warna baby blue juga termasuk ke dalam warna soft yang dapat Anda pilih sebagai warna pelapis lantai vinyl rumah Anda. Warna ini sudah menjadi pilihan yang banyak digemari oleh masyarakat. Tone warna dari baby blue dapat Anda padankan dengan coklat, putih atau coral pink. Kesan ilusi dari warna ini  akan membuat ruangan terasa lebih teduh dan lapang.
Kini tak perlu pusing mencari penjual yang memiliki warna tone baby blue, karena sudah banyak yang jual vinyl lantai murah dengan warna yang Anda inginkan.
Sekarang apa Anda sudah bisa menemukan warna soft pelapis lantai yang cocok untuk hunian? Yap, temukan juga atikel inspiratif lainnya disini ya! 

Komentar

Postingan Populer