Ide dan Konsep untuk Maksimalkan Interior Rumah Minimalis

Inspirasi Ruangan Multifungsi


Ruangan multifungsi dapat menjadi cara jitu untuk rumah gaya minimalis. Gaya minimalis memang akan sangat cocok dengan ruangan multifungsi agar tidak banyak memakan tempat. Selain itu ruangan mutifungsi justru akan terlihat unik dan berbeda dari rumah lainnya.

Inspirasi Ruangan Multifungsi

Rumah minimalis memang membutuhkan penataan yang khusus dan tepat agar terlihat pas. Nah, di bawah ini akan diberikan beberapa inspirasi ruangan multifungsi untuk rumah minimalis anda, simak ya!

1.Ruang Keluarga, ruang kerja, dapur dan kamar tidur

Ruang Keluarga, ruang kerja, dapur dan kamar tidur

Design seperti ini akan sangat menghemat tempat dan cocok sekali untuk rumah minimalis. Anda dapat menggabungkan ruang keluarga yang dilengkapi dengan meja kerja minimalis, di sampingnya anda juga dapat meletakkan meja makan yang bersebelahan dengan dapur sekaligus. Selain itu anda juga dapat memanfaatkan bagian atas untuk membuat kamar minimalis.

Perpaduan berbagai furniture yang senada dan design tangga yang tidak biasa, akan memberikan keunikan sendiri di dalam rumah anda. Apalagi penggunaan vinyl lantai sangat cocok dengan furniture rumah yang digunakan. Anda dapat menemukan lantai vinyl dengan mudah pada jasa jual vinyl murah terdekat. Maka anda dapat menciptakan ruangan minimalis yang indah.

2.Ruang Keluarga, Kamar Tidur, Dapur, Kamar Mandi

Ruangan multifugsi seperti ini akan terlihat begitu unik dan sangat menghemat tempat. Anda tetap bisa mempunyai kamar tidur luas yang dipadukan dengan ruang keluarga dapur minimalis dan kamar mandi. Kuncinya adalah, anda hanya perlu memadukan warna dan dekorasi rumah yang serasi, sehingga akan indah jika dipandang walaupun di dalam ruangan yang sempit. Perpaduan warna merahnya akan terlihat sangat segar. Penggunaan lantai vinyl berwarna coklat juga memberikan suasana yang begitu serasi dan kalem. Maka, segeralah anda temukan toko jual vinyl murah untuk dapat menciptakan ruangan multi fungsi seperti ini.
Anda akan dengan mudah menciptakan ruangan multifungsi ini. Cukup buat ruangan keluarga dengan penggunaan sofa berukuran sedang dan berikan sekat untuk kamar tidurnya. Design ini akan terlihat lebih praktis dan simple, sehingga mudah untuk dibuat. Penggunaan tema warna putih akan memberikan kesan ruangan yang luas dan elegan, sehingga membuat rumah tampak cantik.

Itulah 3 inspirasi ruangan multifungsi yang dapat anda contoh untuk mendekorasi rumah minimalis anda sendiri. Dengan begitu, rumah minimalismu pasti akan menjadi idaman semua orang

Postingan Populer