Menukar Lantai Dengan Gaya Anda


Saat tiba saatnya untuk menukar lantai di rumah anda, lakukanlah dengan gaya. Tidak boleh menentukan hal pertama yang anda lihat dalam anggaran anda. Jelajahi banyak pilihan yang anda miliki di penutup lantai dan pilih salah satu yang tampak terbaik di rumah anda. Pilih lantai yang terbaik dengan penggunaan setiap ruangan. Pikirkan tentang perawatan dan pembersihan, saat anda menentukan lantai anda. Karpet bercinta putih di rumah dengan kanak-kanak dan hewan peliharaan gak akan membuat pilihan yang mengasyikkan. Ubin keramik mungkin bukan pilihan terbaik di kamar anak, di mana ketenangan dan kelembutan dibutuhkan.

Menukar Lantai Dengan Gaya Anda

Beberapa pilihan vinyl lantai murah yang anda miliki untuk rumah anda yakni, kayu keras padat, kayu laminasi, papan kayu rekayasa atau veneer, ubin keramik atau vinil, gabus, berber, elegan, karpet shag atau cut pile, papan bambu, lantai semen, lembaran vinyl dan lebih. Jenis lantai yang tidak sama lebih baik untuk berbagai penggunaan dan zona rumah. Kamar tidur yakni zona yang sesuai dengan karpet sebab ketenangan, kelembutan, dan kehangatannya. Dapur membutuhkan permukaan yang gampang dibersihkan dan tahan air layaknya keramik atau vinil. Entri dan lorong membutuhkan penutup lantai yang kuat dan kuat.

Lantai bambu kurang sensitif terhadap air ketimbang dengan kayu keras lainnya, sehingga sanggup dipakai di dapur dan kamar mandi dan ruang tamu, ruang keluarga, lorong dan pintu masuk. Berber dan karpet level loop lainnya sangat fleksibel dan kuat. Sanggup dipakai di lorong-lorong dan ruang keluarga dan posisi yang lainnya dari rumah. Keuntungan dari karpet yakni karpet ditempatkan di atas selebar 12 kaki sehingga anda mendapatkan lantai yang halus dan kilat. Karpet yakni salah satu lantai paling murah untuk dibeli dan tercepat untuk ditempatkan sehingga anda mendapatkan kepuasan instan. Karpet memang membutuhkan lebih banyak upaya untuk membersihkan dan rentan terhadap pewarnaan. Ini perlu diganti lebih kerap daripada lantai permukaan keras layaknya kayu atau keramik.

Barang lembaran vinil atau ubin sangat indah untuk penutup lantai dapur atau kamar mandi sebab mereka murah dan tahan air. Mereka datang dalam kisaran harga rendah ke tinggi agar sesuai dengan anggaran ketat dan sanggup dibuat agar tampak layaknya lantai keramik, gabus atau kayu yang lebih mahal. Vinyl sanggup dipotong atau ditusuk atau terbakar, sehingga gak sekuat penutup lantai dari keramik, gabus, semen atau kayu. Pilihan penutup lantai vinyl murah anda harus sesuai dengan kebutuhan, penggunaan, dan anggaran anda.

Postingan Populer