Harga Vinyl Lantai Kayu, Solusi Hemat yang Anda Perlukan

Apakah Anda pemilik properti yang sedang ingin mendekor interior setiap ruangan? Jika ya, apakah Anda mencari yang memiliki harga sesuai dengan kantong Anda? Tak perlu khawatir, harga vinyl lantai kayu termasuk yang ramah terhadap kantong Anda. Namun, Anda harus memahami terlebih dulu apa pentingnya memilih lantai untuk rumah Anda.

Harga Vinyl Lantai Kayu

Memiliki properti yang indah adalah impian. Indah di sini bukan hanya dari segi arsitektur, tapi juga interior. Jangan hanya terfokus memilih perabotan saja, tapi lantai juga perlu mendapat perhatian.

Dalam memilih dan memasang lantai, banyak faktor yang perlu Anda perhatikan. Karena dalam setiap rumah, pasti memiliki beberapa ruangan yang berbeda fungsinya. Karena itu, pasanglah lantai yang sesuai dengan fungsi ruangan itu sendiri. Contohnya, untuk kamar mandi dan garasi, ruangan yang sering berinteraksi langsung dengan air, disarankan untuk menggunakan lantai dengan tekstur yang agak kasar agar tidak licin, sehingga lebih aman karena mencegah terpeleset. Contoh lainnya adalah, ruangan gym atau ruangan yang biasa digunakan untuk menari, sebaiknya memiliki lantai yang berpola agar memudahkan sang penari dalam bergerak dengan indah tanpa adanya kemungkinan terjatuh.

Lantai vinyl adalah jenis lantai sintetis yang meniru motif jenis lantai lainnya. Misalnya, vinyl lantai kayu meniru motif kayu. Ada juga lantai vinyl yang meniru motif bebatuan, marmer, dan masih banyak lagi. Namun, vinyl lantai kayu merupakan jenis lantai vinyl yang paling populer. Mengapa lantai ini bisa dengan mudah meniru motif lantai jenis lain? Karena lantai jenis ini berasal dari bahan Polyvinyl Chloride (PVC) yang terkenal mempunyai tekstur sangat halus serta elastis. Karena teksturnya itulah, Anda tak perlu heran jika lantai ini sangat mudah untuk dipasang.

Ini Lho Harga Vinyl Lantai Kayu




Setelah sekilas mengenal apa itu vinyl lantai kayu, tentu Anda pasti mulai jatuh hati pada lantai jenis ini. Tidak perlu khawatir, harga vinyl lantai kayu cukup murah, yakni mulai dari Rp100 ribuan saja. Kapan lagi mendapat barang yang cantik dengan harga yang sangat ekonomis? Itulah mengapa sekarang ini harga vinyl lantai kayu menjadi pertimbangan banyak orang untuk menggunakan lantai vinyl sebagai lantai di rumahnya.

Apakah vinyl lantai kayu hanya cocok digunakan di rumah? Tentu saja tidak. Banyak properti lainnya yang cocok menggunakan lantai jenis ini, seperti sekolah, pusat kebugaran (gymnasium atau teater), kantor, tempat rekreasi & hiburan, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, pabrik, showroom, dan exhibition.



Selain harga yang memikat, ada beberapa kelebihan lainnya dari vinyl lantai kayu, yakni
  1. Teknologi printing yang dipakai dalam pembuatannya. Dengan teknologi ini, motif, corak, dan tekstur yang dihasilkan oleh lantai vinyl sesuai dengan aslinya dan terjamin lebih tahan lama dibanding jenis lantai lainnya
  2. Banyak yang percaya jika menggunakan lantai jenis ini dapat membuat suatu properti terlihat lebih indah dan elegan dengan modal yang tidak seberapa. Dengan mengikuti prosedur pemasangan yang benar, Anda bisa memasangnya sendiri, sehingga menghemat ongkos pemasangan
  3. Berbeda dengan lantai kayu yang tidak tahan air, vinyl lantai kayu yang berbahan PVC jelas lebih tahan terhadap air (water resistant). Karena tahan air, tentunya lantai ini lebih nyaman digunakan, tidak mudah membuat pengguna terpeleset, dan empuk.

Banyak toko yang menawarkan harga vinyl lantai kayu yang murah disertai pula dengan bonus lainnya, seperti gratis biaya pengiriman. Sudah berkualitas, murah, ditambah ada bonus biaya kirim, yakin masih ragu untuk memilih lantai ini?

Postingan Populer