Alasan Memilih Lantai Vinyl Anti Static dari Merk Amstrong

Memilih menggunakan lantai vinyl sebagai pilihan dalam bangunan ataupun rumah adalah keputusan yang bisa dibilang baik. Hal ini dikarenakan sifat-sifat lantai vinyl yang memudahkan kita dan kualitas yang diberikan sesuai dengan harga yang kita bayar. Penggunaanlantai vinyl ini juga banyak digunakan di rumah sakit. Alasan utama dari penggunaan vinyl di rumah sakit adalah sifat-sifat yang dimiliki oleh lantai vinyl ini. Kemudahan dalam proses perawatan nya adalah hal yang menjadi poin penting dalam menentukan penggunaan lantai vinyl di rumah sakit.

Lantai Vinyl Anti Static di Ruangan Penting

Penggunaan lantai vinyl di ruangan-ruangan rumah sakit memerlukan kriteria khusus yaitu vinyl yang digunakan tidak boleh dalam bentuk sambungan atau dengan kata lain lembaran vinyl yang digunakan harus merupakan lembaran utuh untuk satu ruangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kotoran yang bisa saja terselip di sela-sela sambungan.

Jika ada kotoran tersebut, maka potensi terkumpulnya bakteri akan sangat tinggi. Adanya bakteri di ruangan ini sangat berbahaya pada higenisitas ruangan yang ada dirumah sakit. Oleh karena itu syarat menggunakan lantai vinyl ini adalah lantai vinyl anti static yaitu tidak boleh adanya sambungan antara lantai vinyl ini. Syarat lainya adalah lantai vinyl ini juga harus pada cuaca dan anti jamur sehingga bisa bertahan lama.

Alasan Memilih Lantai Vinyl dari Berbagai Merk

Salah satu produsen lantai vinyl yang sudah memiliki nama adalah produk yang dihasilkan lantai vinyl Armstrong. Sebagai bahan pertimbangan anda, berikut ini adalah kelebihan dari produk-produk yang diproduksi lantai vinyl merk Armstrong:
  • Lantai Lebih Berkilau
Produk yang dihasilkan oleh produsen ini menggunakan konsep berlian atau berkilau. Pemasangan ini akan membuat lantai anda berkilau dan mempercantik serta menambah kesan mewah di ruangan anda. Konsep ini akan sangat cocok dengan desain rumah yang mewah dan ingin menonjolkan sisi glamour.
  • Lantai Lebih Mudah Dibersihkan
Produk Lantai Vinyl Armstrong lebih mudah dibersihkan. Proses perawatan yang dibutuhkan lantai ini akan lebih mudah dan dapat dilakukan siapa saja. Membersihkan lantai ini adalah salah satu cara untuk menjaga keawetan dari lantai vinyl yang anda miliki. Semakin cepat noda yang ada dibersihkan maka akan semakin awet lantai vinyl yang anda miliki.
  • Lantai Yang Lebih Tahan Lama
Produsen ini menjamin lantai vinyl yang dihasilkan memiliki ketebalan dua kali lipat dibandingkan lantai vinyl pada umumnya. Salah satu keistimewaan yang diunggulkan adalah lantai ini anti goresan sehingga tidak mengganggu tampilan dari lantai ini dan menjaga ketahan lantai vinyl untuk bertahan lama.
  • Lantai Yang Anti Bahan Kimia
Sebagian dari anda mungkin khawatir jika lantai yang anda miiki akan berubah ketahanan nya dikarenakan pembersihan yang menggunakan bahan kimia. Lantai Vinyl Armstrong menjamin produk yang dihasilkan anti bahan kimia walaupun pembersihan yang dilakukan berulang kali dengan produk kimia. Hal ini akan sangat berpengaruh pada tingkat ketahanan lantai yang dimiliki.

Simak juga: Memilih Model Gorden Terbaru Untuk Jendela Kecil

Membeli Lantai Vinyl Armstrong

Untuk mendapatkan produk dari produsen lantai vinyl ini, anda bisa langsung datang ke toko-toko yang menjual keperluan bangunan seperti ini. Jika anda memilih untuk membelinya secara online anda bisa memilih toko online yang sudah terpercaya. Harga yang ditawarkan oleh toko biasanya berbeda tergantung jenis dan promo yang sedang berlangsung di toko tersebut. Jika membeli secara online pastikan toko tempat anda membeli adalah toko terpercaya dan memberikan anda barang sesuai dengan yang anda pesan. Flooring Bagus merupakan salah satu toko vinyl online yang memiliki kriteria tersebut. Jadi cobalah temukan produk yang anda inginkan disana.

Postingan Populer